Sabtu, 14 Februari 2009

Universitas Al-Quds di Gaza Kembali Di Buka

Universitas terbuka – Al-Quds di Gaza akan kembali melanjutkan program perkuliahannya minggu depan tanpa biaya , seperti diusulkan dewan mahasiswa kepada pihak administrasi kampus. Dewan mahasiswa Universitas terbuka Al-Quds mengumumkan hal tersebut kamis kemarin.

Tidak hanya usulan kenaikan biaya di tahun pertama dihapuskan, tapi juga mahasiswa tahun pertama juga akan diberikan enam kali kredit kelas tanpa biaya. Selain itu, mahasiswa yang kehilangan anggota keluarganya sewaktu agresi militer Israel ke Gaza akan diberikan bantuan keuangan.

Universitas juga mendapat bantuan dana sebesar 50.000 dinar Yordan atau sekitar 70.500 Dollar Amerika untuk membantu mahasiswa yang kehilangan harta bendanya.

Karena agresi militer Israel, perkuliahan dan jadwal ujian di universitas tersebut terganggu, pihak universitas telah menjadwalkan ujian kepada mahasiswa pada Senin 24 Februari 2009 yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
UKMKI FTP UNEJ KOSINIS TETA
Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember Kelompok Studi Islam Lingkungan dan Sains Teknologi Pertanian
Lihat profil lengkapku

Buka Juga Blogs KOSINUSers di

Followers

Kosinusers yang Online

Jumlah Pengunjung

web counter
Web counter from website-hit-counters.com .
free counters

Blogger Template created by ABDUS SALAM MUBAROK